Bahaya Makanan Sushi

http://pemuda-kampung.blogspot.com/2015/01/bahaya-makanan-sushi.html
Bahaya Makanan Sushi - Baik kali ini pemuda kampung akan bahas seperti apakah Bahaya makanan Sushi. Memang kami orang kampung belum pernah merasakan masakan seperi sushi itu, Karena kami tidak suka makanan yang aneh-aneh. Tapi KATANYA Makanan ini lezat dan Paling Mahal dari menu Sushi, Tetapi setelah kemarin ditelusuri dan sudah banyak korban yang telah memakan makanan sushi ini di tubuhnya terdapat cacing pita. iihh ngeri bukan ?? masa makanan semahal ini bisa begitu. Dan anehnya lagi saya baru tahu bahwa makanan ini menggunakan daging mentah, Apakah kalian mau makan daging mentah ? kalau kami Pemuda Kampung tidak suka makanan yang aneh, Jelas kami akan memasak daging tersebut agar bisa dimakan dan dikonsumsi.

Tapi anehnya banyak orang yang bilang makanan Sushi ini sehat karena terdiri dari nasi lengket, nori, dan ikan laut yang lezat. Tetapi setelah di cek oleh ahli gizi amerika bahwa makanan susi ini tidak Selalu menyehatkan. Buktinya Kemarin ada seorang pemuda tiongkok yang cek scan tubuhnya karena merasa gatal-gatal tetapi setelah di cek Di dalam kerongkongan tubuh terdapat banyak Cacing Pita, dan dikabarkan pria asal tiongkok itu adalah pecinta makanan ini. Dan kami sudah merangkum 5 Bukti bahwa makanan Sushi ini tidak Menyehatkan dan Berbahaya bagi Tubuh Manusia :


1. Garam 


Kandungan garam yang terdapat pada kecap sushi memiliki kandungan garam yang sangat tinggi. Kecap ini digunakan sebagai pelengkap makanan sushi

Setiap sachet Kecap yang digunakan untuk Sushi mengandung 1 gram garam. dan kecap itu terbuat dari Kedelai yang difermentasi untuk dibuat kecap. bagi anda yang mempunyai penyakit darah tinggi harap menghidari Kecap.

2. Bakteri


Staphylococcus Aureus adalah bakteri yang sering ditemukan di dalam makanan Sushi. Bakteri ini sering ditemukan di dalam Nasi lengket

Jika anda selesai membuat sushi, diharapkan anda langsung memakan Sushi tersebut karena jika anda mendiamkan sushi tersebut bakteri yang ada di dalam Sushi tersebut akan muncul di permukaan dan meninggkan suhu ruangan tersebut dan akan meningkatkan resiko racun yang ada di dalam makan sushi.

3. Cacing Gelang


Jika anda memakan ikan mentah Sushi, maka Larva cacing Gelang ikan tersebut akan menyebar kedalam usus dan perut ditubuh anda

Cacing gelang ini menyebabkan Sakit perut secara tiba-tiba, Diare, Kembung. Cacing gelang juga dapat menular melalui Kucing dan Anjing.

4. Kolestrol


Telur ikan yang terkandung di sushi yang biasa digunakan sebagai topping sushi kaya akan Asam Lemak omega 3. dan bisa melindungi anda dari penyakit jantung.

Tetapi alangkah baiknya anda tidak mengkonsumsi terlalu banyak Telur ikan, karena telur ikan memiliki Kandungan Kolesterol tinggi, yang akan menyebabkan anda terkena penyakit Kolesterol.

5. Merkuri


Penelitian yang dilakukan di Amerika bahwa Ikan tuna yang ada di dalam sushi yang ada di berbagai macam restoran di amerika itu mengandung Merkuri.

Jika anda Kelebihan Kandungan merkuri anda akan mengalami Gangguan Syaraf, Kerusakan otak, buta dan Tuli. Wanita hamilpun diharapkan membatasi mengkonsumsi ikan Tuna yang mengandung Merkuri.

Diatas Itulah kandungan berbahaya dari Makanan Sushi yang telah dibahas Oleh Blog Pemuda Kampung. Semoga Artikel di atas bermanfaat bagi anda dan memberikan anda wawasan yang luas tentang makanan sehat dan dampak postif dan negatif untuk kesehatan tubuh anda.

0 Response to "Bahaya Makanan Sushi"

Post a Comment